Kata Kata Gombal romantis

Siang ini panas, tapi akan terasa sejuk jika duduk dengan kamu

Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU

Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selama di bawah cahayanya.

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA

Jika aku bisa jadi bagian dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan dihatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Andai sebuah bintang  akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

Kenapa aku tetap menginginkanmu walau kamu tak pernah punya rasa yang sama. Masalahnya, begitu sulit membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.

Dingin malam ini menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. maukah kau jadi selimut penghangat diriku?

Dulu aku heran, kenapa orang sampe berantem? hanya karena cinta. Terus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

Sekarang aku gendutan gak sih? kamu tau gak kenapa? Soalnya kamu udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku.

Tau gak kenapa malem ini ga ada bintang? Soalnya bintangnya pindah semua ke matamu.

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu dan kamu mencuri hatimu.

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanay semakin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Kata Kata Gombal romantis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://karyapantun.blogspot.com/2012/12/kata-kata-gombal-romantis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: acil - Saturday, December 22, 2012

Belum ada komentar untuk "Kata Kata Gombal romantis"

Post a Comment

Entri Populer