Cara Memutihkan Kulit

Cara memutihkan kulit - Bagi sebagian orang terutama di Indonesia, kulit yang putih sering di identikkan dngan kulit yang cantik. Tentu saja ini tidak berlaku di semua tempat, karena banyak juga yang menganggap kulit cokelat itu kelihatannya lebih eksotis daripada warna kulit yang lainnya.

Nah, apabila anda adalah orang yang menganggap kulit putih itu lebih baik dan berniat membuat kulit anda menjadi lebih cerah, Kali ini Karya Pantun akan menampilkan beberapa tips untuk membantu anda dalam Memutihkan Kulit.



1. Dengan menggunakan Jeruk Nipis
Ekstrak jeruk nipis sudah mulai digunakan dan ditambahkan pada produk-produk kecantikan untuk memutihkan kulit. Namun menggunakan ekstrak jeruk nipis secara alami tentunya lebih baik dan aman. Cara memutihkan kulit menggunakan jeruk nipis, ambillah beberapa jeruk nipis, iris dan peras airnya dan campurkan dengan putih telur ayam kampung. Setelah itu oleskan campuran jeruk nipis tadi keseluruhan bagian kulit ynag ingin diputihkan. Gunakan kuas cat untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, setelah itu diamkan selama 15 menit dan cuci dengan air bersih. Baca juga 28 manfaat jeruk nipis

2. Denagan Mandi Susu
Aktivitas mandi susu ternyata bukan untuk gaya-gayaan, ternyata mandi susu memiliki khasiat untuk memutihkan kulit, tetapi untuk bisa mandi susu tentunya tubuh kita butuh biaya yang besar, apalagi jika harus melakukannnya secara rutin. Biasanya mereka yang sering mandi susu adalah yang memiliki kantong tebal saja, jika anda penasaran anda bisa mencobanya sekali-kali dan merasakan khasiatnya.

3. Dengan Menggunakan Bengkoang
Buah bengkoang telah terbukti secara klinis dapat memutihkan kulit, hal ini pula yang mendorong para pembuat produk pemutih kulit untuk menambahkan ekstrak bengkoang kedalam produknya. Namun buah bengkoang agak sulit didapatkan sebab buahnya tidak terlalu sering digunakan. Cara memutihkan kulit menggunakan bengkoang sama saja dengan menggunakan jeruk. Haluskan buah bengkoang secukupnya dan jadikan masker untuk di oleskan dibagian kulit yang ingin di putihkan.

4. Perbanyak Mengkonsumsi Ikan Salmon dan Sayuran
Lemak yang terkandung dalam ikan samon bisa membuat sel kulit yang terbakar bergenerasi. Begitu juga dengan sayuran hijau.





5. Gunakan Pelembab Kulit Atau Body Lotion
Body lotion digunakan untuk menegmbaliakn kulit ke kondisi semula bila perlu di saat mandi tambahkan baking soda di air mandi anda. Lalu cuci kulit terbakar dengan air tersebut. Air tersebut akan meringankan rasa sakit yang terbakar matahari.



6. Minum Vitamin C serta Vitamin E
Minum vitamin C dan Vitamin E secara teratur untuk mengembalikan kecantikan serta kesegaran kulit anda. Dan jangan lupa gunakan sunblock untuk melindungi kulit dari sinar matahari secara langsung karena sinar matahari tidak selamanya baik bagi kesehatan kulit.



7. Dengan Menggunakan Mentimun
Mentimun sangat bagus untuk membantu menjaga kulit agar tetap halus dan lentur. Banyak produk kecantikan yang memakai mentimun sebagai bahan utama.




8. Dengan Menggunakan Lidah Buaya (Aloe Vera)
Lidah buaya adalah tanaman obat yang ampuh digunakan untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit kulit dan termasuk juga untuk kulit berminyak dan jerawat. Lidah buaya mengandung senyawa phytogenic dan 23 polipeptida dan kaya bahan botani untuk terapi perawatan kulit. Gunakan gel lidah buaya organik setiap pagi dan malam setelah membersihkan muka.
9. Dengan Menggunakan Alpukat
Buah Alpukat mengandung vitamin, A, C, dan E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta protein. Kandungan zat ini berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit. Gosokkan bagian dalam kulit alpukat dengan lembut pada wajah yang ingin tampak lebih putih, dan bilas dengan air setelah 15 menit.

Itulah kesembilan Cara Memutihkan Kulit yang Karya Pantun rangkum dari berbagai sumber.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori cantik / kesehatan dengan judul Cara Memutihkan Kulit. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://karyapantun.blogspot.com/2012/12/cara-memutihkan-kulit.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: acil - Tuesday, December 18, 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Memutihkan Kulit"

Post a Comment

Entri Populer